Rayakan Valentine Bersama Endah N Rhesa di Mal Ini, Yuk!

Romauli Gultom Selasa, 23 Januari 2018 02:30:15

TABLOIDBINTANG.COM - Belum punya agenda romantis bersama pasangan di momen valentine nanti? Nah, biasanya sejumlah mal menggelar beragam event menarik menyambut hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

Salah satunya mal Kalibata City Square (KCS) yang bakal menghadirkan penyanyi Endah N Rhesa untuk menghibur para pengunjungnya di momen hari kasih sayang tersebut.

Lagu-lagu khas Endah N Rhesa dengan lirik romantis siap menggetarkan hati para pengunjung yang merayakan momen Valentine di mal bilangan Jakarta Selatan ini.

Tak hanya itu, bertepatan dengan The Goodness Blessing of Chinese New Year 2018, mal KCS juga menghadirkan banyak event mulai tanggal 19 Januari hingga 27 Februari 2018 yang menampilkan Barongsai Lantai, Barongsai Meja, Barongsai Liong, Humanoid, dan Chinese Mini Orchestra.

Tak ketinggalan, Mal KCS juga menggelar program belanja berhadiah dan baru saja melakukan pengundian Square Surprising 6 periode II.

Memasuki tahun ke 6, Mal Kalibata City Square (KCS) mengadakan program belanja Square Surprising 6 periode I dengan periode pengumpulan point 8 Januari 2017 hingga 30 Juni 2017 dan telah diundi pada tanggal 8 Juli 2017 dengan hadiah : 6 Unit Yamaha NMax, 3 Logam Mulia, 3 TV LED 32 inc, 3 unit smartphone, 6 voucher belanja Mal KCS masing-masing 1 juta rupiah.

Pengumpulan point periode II dimulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 8 januari 2018 dengan hadiah 1 unit mobil Honda Jazz, 3 logam mulia, 3 TV LED 32 inc, 3 unit smartphone, 6 voucher belanja mal KCS 1 juta rupiah. Yang telah diundi pada Sabtu, 20 Januari 2018.

"Kami ingin memberikan hiburan dan program belanja untuk pengunjung. Dengan kehadiran penyanyi Endah N Rhesa pastinya bisa menghibur banyak pengunjung. Kali ini, jumlah hadiah lebih banyak mulai dari 6 unit motor, logam mulia hingga 1 unit mobil Honda Jazz," ujar Rendy Renaldy Yusuf, Event and Promotion Asst. Manager Kalibata City Square di acara pengundian Square Surprising 6 periode II, Sabtu (20/1).

Mekanisme untuk mengikuti program Square Surprising 6 (SS 6) adalah dengan berbelanja minimal Rp 200 ribu di seluruh tenant Mal KCS kecuali tenant bazar, island, perbankan, education, money changer, berhak mengikuti program SS 6. Dan struk belanja ditukarkan langsung pada hari yang sama ke redemption booth Mal KCS.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 7 di tahun 2018, Mal KCS kembali mengadakan program program belanja berhadiah bertema MAGNI7TH CELEBRATION, dengan hadiah 3 unit motor Vespa S 125 dan 7 voucher belanja mal KCS masing masing sebesar Rp. 3 juta.

"Belanja sudah menjadi keseharian tiap orang. Karena itu kami ingin pengunjung mal juga belanja cerdas, maka kami adakan program belanja berhadiah," tutupnya.

(uli / gur)


Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore