Awkarin Mengaku Tak Minta Uang Orang Tua Sejak Usia 16 Tahun

Supriyanto | 24 Januari 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karin Novilda atau Awkarin dikenal sebagai selebgram dan YouTubers dengan jumlah pengikut Instagram di atas dua juta.

Awkarin mengaku dari popularitas yang diraihnya di media sosial, dirinya kerap diundang ke acara untuk menjadi motivator.

Awkarin mengatakan, menjadi terkenal dan sukses di dunia maya bukanlah pekerjaan mudah.

"Aku sering diundang untuk jadi motivator. Karena kan aku untuk menjadi kayak gini itu enggak gampang. Aku bukan datang dari keluarga orang kaya. Aku bisa jadi sekarang itu enggak gampang. Aku dari umur 16 tahun sudah enggak minta uang sepeserpun ke orang tuaku," ucap Awkarin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).

"Ya, gimana aku bisa sampai sekarang itu ngapain aja. Pekerjaan aku apa, dari orang tua aku yang enggak support sama sekali, sampai sekarang kayak benar-benar support sepenuhnya," tambah Awkarin.

Menurut Awkarin, untuk mewujudkan impian menjadi sukses dibutuhkan tekad dan kemauan besar meski tidak banyak mendapat dukungan dari lingkungan dekat.
 
"Ya, jadi orang sukses itu enggak harus kita datang dari keluarga kaya, atau dari lingkungan yang mendukung. Justru dari lingkungan yang enggak mendukung itu, kalau misalnya punya tekad, kamu bisa sukses," pungkas Awkarin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait