Fenita Arie Dipuji Netizen Karena Unggah Foto yang Diburamkan

Ulfa Gusti Utami | 1 Februari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie belum lama ini mantap memutuskan untuk berhijab. Meski terbilang baru, Fenita nampak begitu serius mempelajari hal-hal baru soal menutup aurat.

Seperti baru-baru ini, Fenita Arie berhasil menyita perhatian netizen lewat unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Selasa (30/1) Fenita nampak duduk bersandar di sebuah sofa sambil memainkan ponselnya, di tangan kanannya nampak terpasang alat infus.

Jika dilihat foto itu nampak biasa saja, tetapi ada hal menarik yang dilakukan Fenita Arie saat mengunggah foto tersebut ke Instagram. Istri dari Arie Untung ini memilih memburamkan bagian lengannya yang nampak terbuka. Hal itu sepertinya dilakukan Fenita karena ia tahu jika lengan termasuk aurat bagi seorang muslimah.

Menanggapi apa yang dilakukan Fenita tersebut, netizen pun langsung ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang memuji langkah yang dilakukan Fenita sebelum mengunggah fotonya ke media sosial. Beberapa juga mendoakan agar Fenita bisa terus istiqomah dalam menjalankan kewajibannya sebagai muslimah.

"Udah cantik makin cantik apalagi setelah liat tangan nya di blur masyaAllah kagum sma perubahan ka @fenitarie semoga sllu istiqomah," tulis netizne di kolom komentar.

"Bunda tutup lengann karna tahu itu aurat.masyaallah bunda sudah beberapa langkah lebih majuu," ujar netizen lain.

"Aurat jd hrs di blurr ya mbak,,, mkin cntik aja ish masyaallah salut," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait