Gading Marten - Gisella Anastasia Ungkap Rahasia Pernikahan Harmonis

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Februari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia akan memasuki tahun kelima pernikahan. Hingga kini pasangan yang dikaruniai satu anak, Gempita, jarang diterpa gosip.

Meski sempat diterpa gosip miring karena Gading Marten yang berada di tempat hiburan bersama wanita lain, pasangan ini tetap santai dan tak terlalu menanggapi gosip tersebut.

Kata Gisella Anastasia, setiap rumah tangga pasti ada masanya mendapat ujian, namun sebisa mungkin harus dihadapi dengan kepala dingin.

"Semua juga pasti ada masa-masanya (menghadapi masalah rumah tangga), ya dinikmatin aja lah," ujar Gisella Anastasia ditemui bersama Gading Marten di Ice Palace, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Bagi pasangan yang menikah 14 September 2013 lalu itu, semua akan tetap berjalan harmonis jika satu sama lain bisa tenang menghadapi masalah. Selain itu harus saling memberi ruang untuk dunia masing-masing dan selalu mencoba mengerti keinginan dan kebutuhan dari pasangan.

"Kita masing-masing harus punya dunia sendiri ya, jangan nempel terus, karena orang ada bosennya kan. Kita harus pintar-pintar bagi waktu lah, karena kita kan ngurusin anak, ada Gempi. Jadi harus ada waktu kita pergi liburan berdua doang, liburan bertiga sama Gempi, kadang saya sama teman-teman saya, kadang Gisel sama teman-temannya. Jadi harus balance," tandas Gading.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait