Ngidam, Ini Keinginan Nycta Gina yang Belum Kesampaian

Altov Johar | 7 Februari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ngidam lumrah dialami wanita yang sedang hamil. Begitu pun Nycta Gina yang kini tengah mengandung anak kedua, dari pernikahannya dengan Rizky Kinos.

Hingga kini usia kandungannya memasuki 8 bulan, ada 1 keinginan Nycta Gina yang belum terkabul. Diakui Kinos, istrinya ngidam kue yang dijajakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kue itu sebenarnya banyak dijual di mana-mana tapi dia ingin yang di daerah Pondok Indah, rumah di daerah Jakarta Timur," ungkap Rizky Kinos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

"Kenapa harus yang di sana sih, di tempat lain juga ada. Enggak tahu kenapa, sensasinya beda kali kalau yang di sana," lanjut Kinos.

Kinos bersyukur Nycta Gina sudah memiliki pengalaman menghadapi ngidam. Paling tidak, istrinya bisa memendam keinginan meski tak tersampaikan.

"Dari sekian banyak ngidam, itu salah satunya. Kue jompong itu belum kesampaian sampai sekarang. Karena dia (Nycta Gina) yang ‘ah males ah ke sana macet’. Dia sudah bisa ngontrol rasa ngidamnya," pungkas Rizky Kinos.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait