Marcell Siahaan Akui Suka Berkonflik dengan Istrinya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 Pebruari 2018 20:40:40
Marcell Siahaan dan keluarga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bercerai dari Dewi Lestari, Marcell Siahaan menikah dengan seorang wanita cantik bernama Rima Melati Adams pada 2009. Rumah tangga pasangan ini diketahui jauh dari gosip miring.

Namun siapa sangka, di tengah ademnya rumah tangga mereka, Marcell Siahaan mengakui dirinya suka terkibat konflik dengan sang istri. Penyebabnya bisa macam-macam yang terkadang bisa memantik emosi dan amarah.

Marcell Siahaan mengatakan, konflik dalam sebuah rumah tangga memang harus ada. Marcell sadar betul bahwa beda kepala, beda juga isinya.

Marcell Siahaan dan keluarga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Marcell Siahaan dan keluarga (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Harus. Memang harus ada konflik," ucap Marcell Siahaan saat ditemui di Jalan Wijaya, Petogongan, Kebayoram Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Ditanya siapa yang lebih suka mengalah ketika hubungan dirinya dan Rima Melati Adams sedang memanas, Marcell menjawab bisa dirinya, tapi bisa juga sang istri. Marcell Siahaan tidak sependapat dengan pandangan bahwa lelaki harus selalu mengalah.

"Kadang saya, kadang istri saya mengalah juga. Dua-duanya marah. Kalau sesuatu memang dianggap perlu diperjuangkan, ya diperjuangkan dulu," kata Marcell Siahaan.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.