Rinni Wulandari Segera Melahirkan, Perut Buncitnya Bikin Takjub

Christiya Dika Handayani | 9 Februari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rinni Wulandari dan suaminya, Jevin Julian kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Usia kandungan Rinni kini telah memasuki 38 minggu.

Menjelang persalinan, Rinni Wulandari dan Jevin baru-baru ini melakukan foto kehamilan, seperti yang diunggah Rinni Wulandari ke Instagramnya pada Kamis (8/2).

Dalam unggahannya, sang suami terlihat mengenakan kaus berwarna putih memeluk Rinni Wulandari dari belakang. Rinni sendiri terlihat mengenakan outer rajut berwarna senada. Bagian bawah outer dibiarkan terbuka dan hal tersebut membuat perut buncit Rinni Wulandari terlihat.

"9 months isn’t so long when waiting for the little love of our lives (9 bulan tidak begitu lama saat menunggu si cinta kecil dalam hidup kami)," tulis Rinni Wulandari sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang dibuat takjub dengan perut buncit Rinni yang terlihat sangat besar. Meski demikian, banyak netizen yang menuliskan doa untuk kelancaran proses kelahirannya nanti.

"Ya ampun gede banget ka Rini," komentar netizen.

"Besar bangettttt, pasti babynya sehat, gembul dan gemeshiiiin! Cant wait," kata netizen lain.

"Besar banget & udh kebawah banget itu posisinya.. gak lama lg, 39w pasti langsung lahiran.. semoga lancar persalinannya , ibu & baby nya sehat selamat @rinni_w," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait