Bastian Steel Bertanya pada Iqbaal Ramadhan Tentang Pergaulan di Amerika

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 9 Pebruari 2018 14:00:07
Bastian Steel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah keluar dari boy band Coboy Junior pada tahun 2014 silam, bukan berarti hubungan Bastian Steel dengan Iqbaal Ramadhan terputus.

Termasuk ketika Iqbaal Ramadhan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Bastian Steel masih menjaga komunikasi dengan mantan rekan di Coboy Junior itu.

“Sebelum Iqbaal ke Amerika Serikat, hubungan kita baik banget, masih suka saling bertanya kabar. Ketika dia di Amerika memang mulai jarang komunikasi, paling sempat satu kali kita video call berdua untuk bertanya keadaan dia bagaimana,” bilang Bastian Steel saat berbincang, Kamis (8/2) di kantor tabloidbintang.com, Jakarta.

Iqbaal (Markuat / tabloidbintang.com)
Iqbaal (Markuat / tabloidbintang.com)

Dalam percakapan itu, Bastian Steel sempat bertanya kepada Iqbaal Ramadhan bagaimana kondisi pergaulan di Amerika. “Bagaimana sih rasanya kalau sekolah di Amerika,” tutur Bastian Steel menirukan pertanyaannya. Maklum, Bastian Steel saat ini masih memilih tempat untuk melanjutkan kuliah dan Amerika mungkin bisa saja menjadi salah satu tempat pilihan bagi Bastian nanti untuk berkuliah.

Bastian Steel sudah kenal dengan Iqbaal Ramadhan sebelum tergabung dalam Coboy Junior di tahun 2011. Tak hanya Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel juga sudah kenal dengan keluarga Iqbaal Ramadhan. “Saya kenal orang tua Iqbaal, orang tua saya dan Iqbaal juga dekat. Kita sudah seperti keluarga sendiri,” tutur Bastian Steel.

Bastian Steel bangga pernah bekerja sama dengan Iqbaal Ramadhan saat masih tergabung dalam Coboy Junior. Kini Iqbaal Ramadhan mampu bertransformasi dengan baik menjadi seorang pemain film yang sukses lewat film Dilan 1990. “Saya dan Iqbaal mau sukses sama-sama,” Bastian Steel berharap.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.