Kartika Putri Berhijab, Hapus Foto-foto yang Memperlihatkan Aurat

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 11 Pebruari 2018 10:00:28
Kartika Putri (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui akun instagramnya, Kartika Putri mengutarakan bahwa kini dirinya mantap berhijab. Di unggahan terbarunya, Kartika Putri menuliskan tulisan panjang tentang dosa yang akan terus tercatat karena foto dirinya tanpa hijab yang dilihat laki-laki yang bukan mahramnya. 

"Bismillah Seketika hati ini bergetar ketika diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja bahkan sedang sholat dan mengaji malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikkan dan pahala seharusnya.. namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki laki yang bukan mahramnya. Setiap laki laki melihat foto saya malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninga nanti (dosa jariyah). saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikkan kalian dibalas oleh Allah SWT amin," tulis Kartika Putri, Sabtu (10/2). 

Bintang sinetron Dunia Terbalik itu juga langsung menghapus foto-foto di instagramnya, dan hanya menyisakan foto dirinya yang mengenakan hijab. 

Karena unggahannya tersebut, Kartika Putri dapat dukungan dari sesama selebriti. Antara lain dari Melly Goeslaw dan Irfan Hakim. 

"Bismillaaaaah," tulis Irfan Hakim di kolom komentar unggahan tersebut. 

"Alhamdulillah Ya Allah, istiqomah ya neng, aku terharu bangeeeet," tulis Melly Goeslaw mendukung Kartika Putri. 

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.