Kartika Putri Tak Mau Berikan Baju Lamanya ke Orang Lain Karena Ini

Supriyanto Selasa, 13 Pebruari 2018 18:10:50
Kartika Putri (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mantap berhijab, Kartika Putri selalu mengenakan busana muslim panjang untuk menutupi seluruh auratnya.

Lantas, apa rencana Kartika Putri dengan koleksi baju lamanya yang satu lemari penuh?

"Awalnya aku berpikir, aku mau jual bajunya, karena kan uangnya bisa beli baju baru. Terus tiba-tiba berpikir lagi, 'ya Allah ntar jadi dosa enggak?', kan enggak mungkin aku tulis, 'baju ini dijual untuk selain muslimah'. Nanti tersinggung lagi," ungkap Kartika Putri kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Bahkan, Kartika Putri juga tidak mau memberikan koleksi baju lamanya kepada orang dekat meski diminta. Alasanya, Kartika Putri tidak mau orang terdekatnya membuka aurat dengan pakaian yang diberikannya.

"Tadi juga ditanyain, 'kak buat aku ya', sebenarnya ikhlas saja dan enggak bakal kepakai juga, cuma berpikir lagi, ntar kalau orang buka aurat gara-gara aku, enggak dapat pahala," terang Kartika Putri.

Karena berpikir panjang, Kartika Putri pun memutuskan untuk menyimpan koleksi baju lama yang tidak mungkin dipakai lagi di tempat umum.

"Jadi akhirnya aku bilang, aku simpan saja buat aku, kan bisa dipakai lagi kalau di rumah kalau sudah punya suami. Jadi buat suami. Jadi yang melihat yang sudah halal saja. Daripada aku kasih ke orang, orangnya buka aurat, akunya dosa lagi. Yang dosa sebelumnya belum tahu nih sudah selesai atau enggak," pungkas Kartika Putri.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.