Youtuber Chandra Liow – Tommy Lim Akui Bukan Sosok Romantis Saat Valentine

Andira Putri | 14 Februari 2018 | 02:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim tidak hanya kompak dalam urusan vlog. Tetapi, mereka juga memiliki kepribadian mirip untuk urusan asmara.

Baik Chandra Liow maupun Tommy Lim yang sama-sama sudah punya pasangan, mengaku sebagai sosok yang tidak romantis. Keduanya pun tidak memiliki rencana khusus dengan pasangan masing-masing, menjelang perayaan Valentine.

“Gue bukan orang yang romantis. Jadi kita merayakan Valentine dengan jalan bareng aja. Kita nggak melakukan something special kayak menyiapkan mawar atau pergi ke restoran mewah,” tutur Chandra Liow di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Hal serupa berlaku dalam urusan hadiah. Chandra Liow dan Tommy Lim ternyata tidak memberikan barang-barang mewah kepada pacar mereka.

“Kalau pacar gue sendiri, dia bukan orang yang ekspektasi kayak gitu. Kalau sesuatu yang mahal, dia menolak sama sekali,” kata Chandra Liow.

“Percuma kalau dia nggak suka, terus buang uang gue juga. Jadi biasanya gue langsung tanya dia mau hadiah apa. Hadiah gue akan lebih berguna dibandingkan surprise lain,” terang Tommy Lim.

Ketimbang fokus terhadap hal mewah, kedua Youtuber ini melihat jika Valentine seharusnya dinikmati sebagai momen tersendiri untuk mendekatkan pasangan.

“Hal terpenting itu kita ada momen berdua bersama pasangan. Kayak bicaranya lebih hati ke hati,” lanjut Tommy Lim.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait