5 Hal Unik Ini Bisa menjadi Altenatif Kado Valentine

TEMPO Rabu, 14 Pebruari 2018 00:40:18
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Mungkin Anda telah bersama dengan pasangan selama bertahun-tahun. Atau mungkin ini adalah momen Valentine pertama Anda dengannya, tidak ada salahnya memberikan hadiah yang beda dari biasanya namun berkesan.

Valentine atau hari kasih sayang Anda dan pasangan bisa terasa benar-benar romantis tanpa merasa berlebihan. 

Pasangan Anda mungkin akan terkesan dengan kreativitas dan keterampilan atas hadiah yang Anda berikan.

Entah pasangan Anda sangat suka makan, penggemar film, penggila musik, pencinta lingkungan atau hewan, pilihlah hadiah Hari Valentine yang sesuai dengan hasratnya.

Berikut ini beberapa pilihan hadiah selain bunga, coklat atau boneka yang bisa Anda pertimbangkan untuk memberikan hadiah yang unik namun tetap spesial.

1. Vinyl album favoritnya

Jika pasangan Anda memiliki selera musik klasik dan mempunyai vinyl player, memberikan vinyl album kesukaannya adalah cara sempurna untuk menunjukkan kepekaan dan kepedulian Anda. Hadiah ini terkesan manis dan pribadi, ditambah kalian berdua bisa mendengarkannya bersama. 

4. Kmpulan lagu favoritnya

Terdengar sepele namun hal ini merupakan salah satu pilihan yang unik, lho. Kumpulkan lagu-lagu favoritnya, bisa juga lagu-lagu kesukaan kalian berdua. Putar saat kalian bersama, dan memori-memori lama bisa membangkitkan suasana romantis diantara kalian. 

5. Dinner dan masak makanan

Banyak yang bilang kalau makanan adalah hadiah termudah tapi terbaik yang bisa diberikan. Memang benar, terlebih kalau makanan tersebut adalah masakan Anda sendiri. Anda bisa mengatur dan membangun suasana makan malam yang romantis. Buatkan makanan kesukaannya. Putar lagu romantis kalian. 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.