Kejutan Bulan Penuh Cinta di Alfamidi

- | 15 Februari 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan indah bulan penuh cinta ada di Alfamidi dengan hadirnya IH Marble Coating Cookware Series untuk memenuhi kebutuhan memasak para pelanggan setianya. Alat masak berbahan premium ini memiliki empat lapisan marmer di permukaan dan tiga lapisan marmer di bagian bawah sehingga lebih tahan lama. Istimewanya, alat masak ini dapat digunakan di berbagai macam pemanas, seperti kompor gas, elektrik, keramik, halogen, dan induksi yang dapat memanaskan masakan secara merata.

Kelebihan lainnya, IH Marble Coating Cookware ini dapat mengurangi penggunaan minyak dan mentega, sehingga Anda dapat menyajikan makanan lebih sehat untuk orang-orang tercinta. Tak hanya itu, peralatan masak ini juga anti lengket, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, dan tidak akan membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Kini, IH Marble Coating Cookware Series ini bisa didapatkan di Alfamidi dengan cara mudah. Anda berbelanja minimal Rp 50.000, lalu akan mendapatkan 1 buah stamp, jika terdapat produk sponsor, berarti mendapatkan extra stamp (berlaku kelipatan). Untuk periode pengumpulannya dimulai dari 1 Februari - 31 Maret 2018, sedangkan periode penukaran stamp mulai dari 1 Februari - 15 April 2018.

Anda harus mengumpulkan 10 stamp untuk mendapatkan IH Marble Coating Cookware Series dengan harga spesial. Di sini ada 3 varian IH Marble Coating Series yang ditawarkan, yaitu saucepan 18cm, casserole 20cm dan deep frywook 24cm yang semuanya dilengkapi dengan tutup kaca.

Saucepan with glass lid 18cm dapat ditebus dengan harga Rp 129.900 (Harga normal Rp 429.900), Casserole with glass lid 20cm bisa dibeli dengan harga Rp 139.900 (Harga normal Rp 439.900), Deep Fry Wok with glass lid 24cm dengan harga Rp 149.900 (Harga normal Ro 499.000).  

Kejutan indah lainnya, Alfamidi mengadakan kontes foto resep sehat keluarga melalui sosial media. Caranya, kreasikan resep masakan sehat keluarga Anda dan share pada Facebook dan Instagram Alfamidi. Jangan lupa menuliskan pengalaman Anda memasak makanan sehat tersebut menggunakan IH Marble Coating Cookware Series ini.

Unggah foto Anda beserta nama peserta, no. handphone, kode struk pembelian produk kemudian cantumkan hashtag #ResepSehatKeluargaAlfamidi dan #IHMarbleCoatingAlfamid dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dari Alfamidi.

Info lebih lengkap bisa dilihat pada katalog belanja yang terdapat di seluruh toko maupun sosial media Alfamidi. Yuk, buruan biar dapat menikmati promo super spesial ini. Selamat berbelanja, dan kumpulkan stampnya, serta ikuti kontes fotonya. Siapa tahu Anda terpilih sebagai pemenangnya. Anda pun akan menghemat belanja karena dapat diskon sampai 70 persen

(Galih Harisila/ray)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait