Brandon Salim Sering Belanja Bareng Ferry Salim di Luar Negeri

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 15 Pebruari 2018 22:50:38
Brandon Salim (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama memiliki hobi belanja dan ketertarikan terhadap fashion, Brandon Salim sering belanja beragam produk fashion di luar negeri. Brandon Salim tidak sendiri, biasanya dia pergi bersama sang ayah, Ferry Salim.

Sebelum memutuskan belanja, Brandon Salim dan Ferry Salim terlebih dulu menentukan jenis produk fashion yang mau diburu. “Kita berdua menabung dulu, sekalian menabung untuk membeli tiket negara tujuan, habis itu baru kita beli baju habis-habisan,” kata Brandon Salim saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, pekan lalu.

Brandon Salim Sering Belanja Fashion Bareng Ferry Salim (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Brandon Salim Sering Belanja Fashion Bareng Ferry Salim (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Barang yang dijual di luar negeri, menurut Brandon Salim memiliki kualitas yang baik dan harga yang sebenarnya cukup murah dibandingkan barang-barang yang dijual di Indonesia. “Terakhir saya dan papa ke Jepang untuk belanja di sana. Kita memang jarang beli pakaian secara online,” tambah Brandon Salim.

Dalam gaya berpakaian, sebenarnya Brandon Salim lebih senang mengedepankan gaya busana casual. Berbeda dengan Ferry Salim yang sangat rapi ketika berpakaian. “Papa saya itu senang sekali memakai jas, dia suka memperhatikan gaya busana saya, kalau ada yang kurang enak dilihat dia langsung memberitahu saya,” kata Brandon Salim.

Brandon Salim (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)
Brandon Salim (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

Jika sang ayah sangat menyukai memakai jas, Brandon Salim lebih senang mengoleksi sepatu. Dia memiliki sekitar 40 jenis sepatu yang tersimpan rapi di dalam rumahnya. “Kalau sepatu yang harganya mahal saya taruh di lemari dalam kamar, kalau sepatu yang harganya enggak terlalu mahal saya taruh di lemari dalam garasi,” ujar Brandon Salim.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.