Merayakan Datangnya Tahun Anjing Tanah di Grand Indonesia Jakarta

Wayan Diananto | 18 Februari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun Anjing Tanah telah tiba. Gempitanya akan terus terasa hingga pengujung Februari mendatang. Setidaknya, itulah yang akan Anda dan keluarga rasakan saat mengunjungi sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota. Salah satunya, di Grand Indonesia yang berada persis di jantung kota Jakarta. Pusat perbelanjaan ini mengusung program "Chinoserie Lunar" yang dihelat mulai tanggal 3 hingga 25 Februari 2018.

Program ini terdiri tiga bagian yakni atraksi akhir pekan dimana Chinese Heritage Show menjadi menu utamanya. Chinese Heritage Show merupakan pertunjukan akrobatik yang terdiri tiga aksi yaitu tarian naga, pertunjukan shaolin, dan parade drumer. Rangkaian pertunjukan ini dapat Anda saksikan bersama keluarga tanggal 16, 17, dan hari ini (18 Februari) pukul 5 sore dan 7 malam di Fountain Atrium West Mall lantai 3A.

Yang tak kalah menarik, pole lion dance, musik dan tari oriental klasik, serta parodi musik yang hadir setiap Sabtu dan Minggu sepanjang Februari di atrium utama East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Jangan lewatkan pula parade Chai Sen setiap Sabtu dan Minggu pukul 3 dan 5 sore serta pukul 7 malam. Ke mal tak lengkap rasanya jika belum belanja. Bagi pencinta belanja, ada kesempatan spesial main monopoli berhadiah di Grand Indonesia.

"Letaknya, di booth yang ada di Skybridge lantai 1. Hari ini, hari terakhir untuk main monopoli. Caranya, lakukan minimum transaksi senilai 9,9 juta rupiah. Beragam hadiah menarik telah kami siapkan dari tiket pesawat ke Shanghai, Beijing, Taipei, Hong Kong, Singapura dengan Singapore Airlines, voucer belanja, dan voucer makan. Semua pasti dapat, tidak ada istilah Anda belum beruntung atau coba lagi," tutur Public Relations Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait