Akan Hadir 16 Area Permainan Lego di Jakarta, Ajak Si Kecil Main ke Sana, Yuk!

Wayan Diananto | 18 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kalanya si kecil bosan bermain di rumah. Sesekali tak ada salahnya mengajak anak bermain di luar rumah. Apalagi jika permainannya bermanfaat merangsang perkembangan otak dan kreativitas anak. Permainan Lego, misalnya. Tahun ini, Tokopedia bekerja sama dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE), dan PIK Avenue untuk pertama kalinya menghelat Bricklive Jakarta, acara petualangan interaktif Lego pertama di Indonesia.

Bricklive akan menyapa Indonesia mulai 7 hingga 17 Juni 2018 di PIK Avenue, Jakarta. Bricklive Jakarta menghadirkan 16 area permainan Lego. Pengunjung dapat berinteraksi dan berkreasi dengan berbagai jenis Lego. Di area Brick Pool dan Duplo Pool misalnya, pengunjung segala usia diajak berimajinasi tanpa batas serta berkreasi menggunakan berbagai jenis Lego yang disediakan.

Di area Race Tracks, anak-anak dapat membangun mobil atau kendaraan dari Lego kemudian mengikuti balapan yang diadakan. Ada pula area interaktif seperti Brick Wall, Lego Cities, Lego Architecture, Lego Star Wars, dan lain-lain. Direktur SGE, Denny Sumali, menyebut Lego permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak. Selain itu, Lego salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama keluarga.

"Bermain Lego salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak. Karenanya, Bricklive Jakarta mengajak keluarga Indonesia untuk berkreasi bersama anak-anak menggunakan Lego," terang Denny kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan lalu.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait