Banyaknya Binatang Peliharaan di Rumah Irfan Hakim

HOME.CO.ID | 27 Februari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter dan pengisi acara berbagai reality show di TV, Irfan Hakim, tinggal di sebuah rumah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern.

Ia tinggal di rumah itu bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya Della Sabrina dan 3 buah hati mereka, Aisha Maydina Hakim, Bhauna Rakana Hakim, dan Bhiyan Raina Hakim.

Nuansa pedesaan amat terasa di rumah Irfan Hakim, atmosfernya seperti tidak berada di kota besar. Terlebih ada siulan burung-burung peliharaan Irfan yang berbunyi tiap saat.

“Demi menghadirkan konsep resort yang kuat, burung peliharaan ini menjadi salah satu syaratnya. Jadi ada suara alami," kata Irfan Hakim.

Sejak masih lajang, Irfan sangat menyukai memelihara binatang, hobi itu pun berlanjut ketika Irfan menikahi Della Sabrina Indah Putri. Peliharaannya itu terdiri dari kura-kura besar, ular, ikan, hingga burung.

“Ada niat mau pelihara kucing tanpa bulu, tapi masih pikir-pikir,” ujar Irfan Hakim.

Untuk mengakomodir hobinya ini, Irfan membuat kandang tepat di bawah rumah joglo. Di area ini dibuatkan basement khusus untuk kandang dan sebagai tempat penyimpanan.

“Joglo dibuat tinggi dengan adanya basement, lalu difungsikan sebagai kandang dan beberapa kebutuhan ruang,” terang Irfan Hakim.

HOME.CO.ID

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait