Uki Noah - Metha Yunatria Ungkap Arti Nama Anak Ketiga

Altov Johar | 11 Maret 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uki Noah dan Metha Yunatria tengah bahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak ketiga, pada hari Kamis (8/3), di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Family, Jakarta Utara, pukul 21.59 WIB, dan diberi nama Mohamad Khalil Al-Hikmah.

Lebih lanjut Uki menjelaskan nama anak ketiganya itu. Khalil yang dalam Bahasa Arab bermakna teman dekat. Sementara Al Hikmah diambil dari salah satu sifat Allah yang berarti Maha Bijaksana.

"Jadi Khalil itu diambil dari Nabi Ibrahim yang artinya sahabat terdekatnya. Jadi artinya adalah teman dekat Allah yang maha bijaksana," kata Uki Noah di RSIA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Metha Yunatria menambahkan, Uki yang mencari nama itu. Begitupun anak pertama. Namun Uki selalu mendiskusikan dengannya, tentang nama yang akan disematkan kepada buah hati mereka.

"Saya serahkan sama dia. Cuma dia selalu diskusiin. Pertama-tama memang bilang mau nama ini enggak. Habis salat Subuh dia bawa Alquran gimana kalau namanya Khalil, ya sudah itu aja langsung setuju," kata Metha.

Anak ketiga Uki Noah dan Metha dilahirkan secara caesar. Bayi Mohamad Khalil Al-Hikmah, lahir dengan berat badan  2,8 kilogram dan panjang badan 47 sentimeter. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait