Fokus Urus Anak, Metha Yunatria Istri Uki Noah Batasi Job di Dunia Hiburan

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Uki Noah, Metha Yunatria, belum terpikir untuk kembali menjalani aktivitasnya di industri hiburan, pasca melahirkan anak ketiganya pada 8 Maret 2018, secara caesar.

Sementara ini Metha Yunatria masih ingin fokus mengurus buah hatinya yang diberi nama, Mohamad Khalil Al Hikmah. Meski dia juga tidak memungkri, masih mempunyai minat yang besar menggeluti dunia hiburan.

"Melihat kondisi kemarin, melihat kondisi saya untuk dapat anak lagi begitu susah, terus perjuangannya juga luar biasa, jadina sekarang lebih mikir. Kalau ditanya mau, mungkin ke depannya akan. Sekarang fokus ini dulu," ujar Metha di RSIA Family, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

Sebagai suami, Uki Noah memikirkan bagaimana saat dirinya sibuk promo album baru Noah. Di sisi lain, Uki bersyukur putri sulungnya, Thameika Ghaniyah Maryam, sudi membantu sang mama dalam mengurus dan merawat si kecil.

"Nanti setelah album keluar baru banyak ditinggal. Cuma Ini kakaknya juga sudah berjanji mau rawat mau jaga. Metha juga enggak ambil banyak job dulu sejak hamil. Menyesuaikan sih," pungkas Uki Noah. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait