Mau Piknik Ke Jepang? Yuk, Pakai Kereta Bawah Tanah dengan 9 Rute Strategis Ini!

Wayan Diananto Kamis, 15 Maret 2018 04:45:46
Jepang mempromosikan kemudahan akses transportasi kepada masyarakat Indonesia. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Jepang kini menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di dunia. Sejumlah wisatawan asal Indonesia menaruh minat tinggi terhadap Negeri Matahari Terbit ini. Tak hanya awam, sejumlah seleb pun piknik ke Jepang awal tahun ini. Mereka di antaranya, Tora Sudiro, Marcel Chandrawinata, Syahrini, pasangan Baim-Artika Sari Devi, Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair, dan Ririn Dwi Aryanti. Apa yang menarik di Jepang?

Bisa jadi, akses transportasi yang memudahkan wisatawan pergi kemana saja. Pekan ini misalnya, Tokyo Metro Co.,Ltd. alias Tokyo Metro, perusahaan operator kereta bawah tanah terkemuka yang memiliki 9 rute strategis di Tokyo bekerja sama dengan Duta Persahabatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia, Haruka Nakagawa dan girl band Silent Siren memperkenalkan spot TokyoGenicTravel.

Spot ini dapat dijelajahi dengan Tokyo Metro menggunakan tiket kereta sepuasnya yang disebut Tokyo Subway Ticket. Selain itu, Tokyo Metro menghubungkan sejumlah daerah terkenal di kalangan wisatawan seperti Ginza, Shibuya, Harajuku, Shinjuku, Asakusa, dan Ueno.

Yuuta Muroyama, perwakilan dari Demand Creation and Marketing Departement dari Tokyo Metro menyatakan, "Dengan tiket naik kereta sepuasnya Anda dan keluarga bisa melancong ke tempat-tempat fotogenik di Tokyo dan sekitarnya."

"Tokyo Subway Ticket bisa digunakan untuk naik kereta sepuasnya selama beberapa hari dengan pilihan 24 jam, 48 jam, dan 72 jam. Tiket ini juga dijual di Bandara Haneda, Bandara Narita, dan ada diskon khusus untuk wisatawan asing. Dengan tiket ini, Anda bisa berwisata di Tokyo tanpa terburu-buru," beri tahu Yuuta kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.