Fairuz A. Rafiq Tak Gelar Acara 7 Bulanan, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 22 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq kini tengah hamil calon buah hati pertama dari hasil pernikahan dengan Sonny Septian. Usia kehamilannya sudah memasuki 7 bulan.

"Sekarang sudah masuk 7 bulan lebih sih, jalan 8 bulan," ucap Fairuz A. Rafiq kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon Kamis (22/3).

Putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu mengatakan dirinya dan suami tak akan menggelar acara 7 bulanan, sebagaimana yang biasa digelar oleh kalangan artis. Fairuz beralasan, acara seperti itu tidak dianjurkan dalam agama Islam.

"Enggak. Karena dalam Islam acara hanya 4 bulan syukuran, 7 bulanan di Islam enggak ada sih. Kemarin kami sudah bikin acara 4 bulanan," terang Fairuz A. Rafiq.

Dokter memprediksi kelahiran buah hatinya akan berlangsung pada bulan Mei 2018 mendatang. Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq sudah memilih rumah sakit tempat untuk jalani persalinan nanti.

Sonny Septian yang merupakan adik Elma Theana resmi menikahi Fairuz A. Rafiq pada 21 Mei 2017 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait