4 Sepatu Warna Monokrom untuk Cowok Rekomendasi Randy Martin

Wayan Diananto | 25 Maret 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin punya koleksi sepatu dari pantofel hingga sneaker.

Bagi Anda yang ingin tampil aman, Randy Martin merekomendasikan sepatu berwarna monokrom berikut ini.

1.    Balenciaga Speed Bicolor Low Trainer

Saat mempromosikan single anyarnya, Randy mengenakan kaus putih polos berbalut jaket hitam, celana jin hitam, dan sepatu Balenciaga Speed Bicolor Low Trainer. “Ini pemberian pacar. Sepatu ini salah satu favorit saya karena kombinasi warnanya simpel, hitam putih. Sangat ringan, serasa tidak pakai sepatu, tapi tetap stylish. Sepatu ini sangat fleksibel, bisa dikenakan untuk menghadiri acara formal maupun kasual,” beber Randy.

2.    Adidas NMD 

Kelebihan Adidas NMD dalam pandangan Randy, desain mutakhir dengan kombinasi tiga sampai empat warna. Misalnya abu-abu, putih, dan oranye atau hitam, putih, merah, dan biru. Beberapa warna itu bukannya saling tabrak malah tampak harmonis membungkus kaki. “Ini salah satu kelebihan Adidas. Tak heran lini sepatu ini punya penggemar garis keras,” urai dia. 

3.    Vans Old Skool

Bagi yang enggan bermain warna, Vans Old Skool solusi paling aman. Sepatu hitam dengan alas berwarna putih berikut aksen garis putih di punggung kaki mempertegas kesan simpel. Randy mengatakan warna netral di sepatu, membuat Anda leluasa memilih warna untuk celana dan atasan. Warna apa pun, menurut dia, akan tampak serasi jika dijodohkan dengan hitam atau putih. 

4.    Converse 

“Saya tahu ini sepatu sejuta umat. Saya hanya ingin bilang bahwa layaknya Vans Old Skool, Converse adalah solusi aman. Dipakai di acara apa pun tampak serasi. Dipadukan dengan celana chino atau jin, tetap oke. Ini salah satu must-have item versi saya,” pungkas Randy.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait