Ambil Alih Instagram David Beckham, Ini yang Dilakukan Sripun

Andira Putri | 28 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang siswi SMPN 17 Semarang, Jawa Tengah bernama Sripun mendapatkan kesempatan langka pada Rabu (28/3). Sripun diminta untuk mengambil alih fitur Instagram Stories David Beckham.

David Beckham mengunjungi Sripun di Semarang sebagai bagian dari kampanye UNICEF. Kampanye bertajuk 7: The David Beckham UNICEF Fund ini bertujuan untuk melawan isu bullying, kekerasan, pernikahan anak, dan pendidikan yang terlewat.

David Beckham lalu mengajak Sripun untuk mencoba fitur Instagram Stories di akun pribadinya. Kehadiran Sripun diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat soal bahaya bullying.

Aksi Sripun mengambil alih Instagram Stories David Beckham dimulai dengan unggahan video. Sripun tampak berpose bersama teman-temannya sambil menulis, "#ambilalih Sripun, 15".

Aksi Sripun berlanjut dengan perkenalan diri. Sripun sempat menunjukan suasana sekolahnya selama kampanye David Beckham berlangsung. "Halo teman-teman, saya Sripun dan ini teman-teman saya. Kami semua adalah agen perubahan dan anti bullying," ujar Sripun.

Sripun juga mengajak salah satu temannya bernama Ego untuk berbagi pengalaman. Tidak hanya itu, Ego pun sempat mendapat kesempatan foto bersama David Beckham.

Meski fokus terhadap kampanye anti bullying, Sripun sempat menyelipkan beberapa unggah lucu di fitur Instagram Stories David Beckham. Sripun dan David Beckham terlihat mencoba berbagai macam filter unik. Contohnya adalah memanah wajah dengan hati dan bertingkah seperti hendak tidur.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait