Salah Satu Janinnya Meninggal, Hubungan Marissa Nasution dan Suami Berubah

Andira Putri | 5 April 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian salah satu janin dalam kandungan tidak hanya memengaruhi kondisi Marissa Nasution. Tetapi, hubungan Marissa Nasution dan suaminya Benedikt Brueggemann juga ikut berubah.

Marissa Nasution mengaku menjadi lebih dekat dengan Benedikt Brueggemann. Selain itu, Marissa Nasution juga bisa melihat bagaimana cara suaminya menyikapi masa-masa sulit.

"Ini membuat hubungan kita lebih tight (erat) dan close (dekat). Saya juga melihat karakter suami saya di masa-masa sulit itu seperti apa," ujar Marissa Nasution kepada tabloidbintang.com setelah peluncuran stroller Bugaboo Fox dan We Are Handsome di Skye, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (4/4).

Marissa Nasution terkesan terhadap sikap suaminya. Marissa Nasution bersyukur Benedikt Brueggemann terus mendukungnya untuk melewati masa-masa sulit.

"Untungnya, saya punya suami yang sangat luar biasa. Dia sangat membantu saya dalam segala hal. Thank God so far," tambah Marissa Nasution.

Sayang, Marissa Nasution tidak bisa menjelaskan detail tentang bentuk dukungan suaminya. Marissa Nasution menyebut sikap Benedikt Brueggemann tak tergambarkan.

"Nggak bisa saya jelaskan (dukungan suami) karena kehilangan anak itu hal yang memang nggak semua orang harus merasakan. Sayangnya, saya harus merasakannya," tutup Marissa Nasution.

Marissa Nasution kehilangan salah satu janin dari bayi kembarnya pada awal Februari kemarin. Kondisi Marissa Nasution kini sudah sehat dan siap melahirkan bayinya pada akhir Mei atau awal Juni mendatang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait