Antusiasme Warga Jati Makmur dalam Bintang Fun Zumba bersama Inti Gandum

Ania Nurani | 9 April 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada keramaian di Giant Extra Jati Makmur, Bekasi, Minggu (8/4) lalu.  

Tabloid Bintang Indonesia dan Biskuit Inti Gandum mempersembahkan acara Bintang Fun Zumba.

Warga yang hadir pun membludak, sudah sejak pukul 06.00 antrian registrasi untuk mengikuti seluruh rangkaian acara ini mengular panjang.

Kehadiran Liza Natalia sebagai instruktur senam zumba sukses mengawali acara dengan penuh energi. Tak hanya mayoritas ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak pun bersemangat mengikuti gerakan dari Official Zumba Brand Ambassador ini.

Selama 90 menit, Liza membakar kalori para peserta yang mengikuti acara ini. Awal yang sehat untuk melanjutkan rangkaian acara hingga selesai.

Setelah mengolah fisik, warga yang hadir mendapatkan ilmu seputar manfaat senam zumba dari Liza Natalia sebagai Official Zumba Brand Ambassador.

“7 tahun mengampanyekan Zumba, saya berhasil mengenalkan senam ini hingga menjadi tren ke seluruh Indonesia. Jadi semakin banyak yang mengetahui manfaat dari senam Zumba,” papar Liza.

Selain itu, warga juga menyimak paparan tentang keunggulan produk Inti Gandum dari Hans Christian Leman selaku Brand Manager Biscuit Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur.

“Inti Gandum merupakan biskuit gandum pertama yang setiap kepingnya terbuat dari gandum utuh dan madu. Double sehatnya. Ada dua varian rasa dari Inti Gandum yaitu cokelat dan pisang. Cokelatnya pilihan sehingga menghasilkan rasa yang lezat, sedangkan untuk rasa pisang, krimernya terbuat dari pisang asli. Kepingan biskuitnya juga lebih tebal,” jelas Hans.

Selanjutnya Star Band hadir di tengah-tengah acara menghibur pengunjung dengan lagu-lagu hits saat ini. Tak hanya ikut bernyanyi, banyak dari peserta ikut berjoget mengikuti irama lagu. Suasana pun makin meriah.

Acara ditutup dengan pembagian doorprize dan hadiah hiburan lainnya persembahan Inti Gandum dan Giant Extra, Jati Makmur. Bintang Fun Zumba akan mendatangi lokasi lainnya di Giant Extra, Bintaro, Tangerang Selatan Minggu 15 April 2018. Tunggu kami ya!

(ania / gur)

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait