Begini Cara Wanita Milenial Memenuhi Gaya Hidup di Era Digital

Romauli Gultom | 19 April 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita mana yang tidak suka belanja? Pastinya belanja sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat urban khususnya milenial saat ini.

Namun, perilaku belanja wanita milenial menerapkan konsep serba digital dan lebih mengedepankan adanya cashback saat belanja.

"Biasanya wanita lebih semangat belanja jika ada cashback. Tidak hanya belanja, tapi untuk memenuhi kebutuhan harian seperti makan, ngopi dengan kolega, untuk perawatan kecantikan dan kesehatan", kata Mario Gaw, Co-founder dan CEO Cashbac di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (18/4).

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, aplikasi instant rewards Cashbac hadir menawarkan instant cashback dari ratusan brand lifestyle di Indonesia.

"Kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengonsumsi gaya hidup yang juga mampu memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawab hal tersebut dengan memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna,” jelas Mario Gaw.

Mario menambahkan, tren gaya hidup wanita milenial saat ini jadi lebih dimudahkan dengan aplikasi ini.

"Wanita semakin dimanjakan dengan aplikasi ini. Belanja maupun memenuhi kebutuhan gaya hidup lebih mudah dengan adanya cashbac," pungkasnya.

Untuk menggunakannya, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait