Cari Sneaker Bergaya Retro? Hunting Langsung di Sneakerpeak Kemang Vol.3!

Romauli Gultom | 19 April 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kamu pecinta sneaker, pastinya sudah tidak asing lagi dengan koleksi retro sneaker yang super keren abis. 

Nah, jika tak mau kehabisan atau lagi hunting beragam retro sneaker, dari sejumlah brand ternama, jangan lewatkan Sneakerpeak Kemang Vol.3 yang digelar mulai tanggal 18 - 22 April 2018 di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Pesta sneaker kali ini mengusung tema "Retro Futurism" yang merupakan perpaduan antara konsep sneaker modern style dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro.

"Sneakerpeak kali ini akan menampilkan juga 10 sneaker ikonik yang mewakili konsep retro sneaker dan future sneaker seperti Nike Air Bag, Nike HyperAdapt, Adidas 4D, Air Max 1 Amsterdam, Air Max 1/97 Sean Wotherspoon, dan Nike Presto Off White," ujar Alexandra Fransisca Najoan, General Manager Marketing PT. Lippo Malls Indonesia di sela pembukaan Sneakerpeak Kemang Vol.3, Rabu (18/4).

Alexandra menjelaskan, ajang ini tidak hanya menjadi pesta sneaker, namun kami memfasilitasi komunitas sneaker untuk berkumpul, berinteraksi dan melakukan aktifitas bersama-sama.

"Kami menggandeng komunitas sneaker yaitu Indonesia Sneaker Team dan sejumlah influencer sneaker lokal seperti Isser James, Dr. Tirta, dan Aji Handoko. Nanti mereka juga akan berbagi pengalaman dan edukasi agar pecinta sneaker mengetahui budaya dan perkembangan industri sneaker", ujarnya.

Rahman Ibrahim Jacobson dari The Next Five Level organizer menambahkan, kami juga ingin mengangkat sneaker lokal sebagai karya anak bangsa. Jadi tidak hanya menonjolkan brand luar, tapi sneaker lokal juga patut diapresiasi. 

Para pecinta sneaker, tunggu apalagi? Sneaker idaman kini bisa langsung jadi milik kamu! Di pameran ini akan ada 65 penjual sneaker dengan total 100 booth dengan beragam pilihan sneaker terbaik. Harganya pun bersaing mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 3 juta. Selamat hunting, ya!

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait