Koleksi Home Furnitur Case dan Sistem Peredam Suara Untuk Hunian Anda

Wayan Diananto | 20 April 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mempercantik rumah adalah proyek abadi. Berganti bulan atau tahun, selalu ada ide baru yang muncul untuk mengisi rumah atau membuatnya lebih indah. Jika Anda bingung mencari inspirasi untuk memperindah hunian, pekan ini HighPoint memperkenalkan koleksi terbaru dari seri akustik Autex yaitu Cascade dan koleksi home furniture Case. Pakar akustik Ramadhan Akmal mengulas faktor akustik ruangan salah satu penentu rasa nyaman.

Karenanya, sistem peredaman suara sangat diperlukan untuk memperoleh tingkat kenyamanan suara yang baik terhadap kebisingan. Terkadang, hal ini terlupakan oleh banyak orang ketika merencanakan atau membangun rumah. Merespons pemikiran Ramadhan, Cascade diperkenalkan sebagai seri akustik terbaru yang memberikan kualitas peredaman suara terbaik. Cascade telah mengantongi sejumlah sertifikat internasional sebagai material akustik ramah lingkungan.

"Kini Anda dapat merancang akustik ruangan dengan konsep berbeda dan dengan didukung ragam pilihan desain maupun warna yang membuat hunian tampak lebih dinamis," ungkap Marketing Manager HighPoint, Arie Wibowo, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Selain itu, HighPoint memperkenalkan seri furnitur modular yaitu case.

"Ini jawaban bagi konsumen yang tidak hanya menginginkan furnitur dari sisi desain dan kualitas, tapi juga memiliki gaya yang bersifat personal sebagai cerminan pribadi setiap rumah atau hunian. Ini hasil inovasi kami di HighPoint Group, dimana furnitur case tampil dengan konsep modular yang memiliki beragam ukuran modul untuk berbagai konfigurasi desain sehingga Anda tidak perlu repot mencari tukang, mengukur, hingga mengontrol pembuatannya," pungkas Arie.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait