Yuk Ikutan Melanox Premium, Kembalikan Kilau Wajahmu!

adv | 20 April 2018 | 14:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah berkilau alami jadi salah satu rahasia percaya diri setiap wanita. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu rutin melakukan perawatan menggunakan produk perawatan wajah yang tepat.

Melanox Premium sangat memahami keinginan wanita untuk memiliki wajah berkilau alami. Oleh karena itu, Melanox Premium ingin mengajak pembaca setia tabloidbintang.com untuk hadir di acara Melanox Premium, Kembalikan Kilau Wajahmu. 

Tak hanya bisa berkonsultasi dan cek soal kondisi kulit, Anda juga bisa mendengar paparan langsung dari Leonagustine, Beauty Influencer tentang pengalamannya menggunakan rangkaian produk Melanox Premium. Brand Manager Melanox turut hadir untuk menjelaskan kandungan-kandungan alami dari Melanox Premium Series yang membantu mengembalikan kilau alami wajah Anda.

Beauty Clinic ini akan diadakan pada  tanggal, Selasa 24 April 2018, di Foodism, Kemang,Jakarta Selatan. Sampai ketemu   di   acara Melanox  Premium   Series,   Kembalikan   KilauWajahmu!.

(adv)

Penulis : adv
Editor: adv
Berita Terkait