Kostum Unik Meriahkan Lomba Lari JF3 Run 2018

Romauli Gultom | 24 April 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan suasana lari biasanya, kali ini ajang lari JF3 Run 2018 dimeriahkan dengan beragam kostum unik yang dikenakan peserta lari di Summarecon Kelapa Gading, Minggu (22/4) lalu.

Ajang lomba lari yang digelar ke-6 kalinya ini bertepatan dengan Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF). Mengusung konsep #RunForFun, lomba lari ini menjadi agenda tahunan yang ditunggu-tunggu para pecinta olah raga lari.

Tidak hanya menjadi ajang pembuktian stamina bagi pelari, JF3 Run dikemas unik karena peserta berlomba lari dengan mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan yaitu Carnival Around The World. 

Beragam kostum unik yang tampak diantara ratusan peserta, ada dengan kostum burung hantu, srikandi, hingga kostum dengan motif garuda.

Hal lain yang menyenangkan dari JF3 RUN adalah seluruh anggota keluarga dapat berpartisipasi melalui tiga pilihan jarak tempuk yaitu 10 km, 5 km, dan 1,2 km untuk peserta anak-anak.

Berbagai hadiah menarik pun menanti. Selain hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan berbagai merchandise. Ada juga pemenang yang mendapatkan paket wine dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang dewasa, dan paket buah dengan berat yang sama dengan berat badan pemenang KidsDash.

Untuk tahun ini, ajang lomba lari ini kembali didukung Kedutaan Hungaria yaitu Juara Best Timing untuk pria dan wanita, Juara Best Costume untuk pria dan wanita, serta dua orang pemenang Lucky Draw pada JF3 RUN mendapatkan hadiah utama mengikuti Budapest Marathon di Hungaria.

Lomba lari JF3 tahun ini diikuti 2.065 peserta. Diantaranya 952 peserta jarak tempuh 10 km, 863 peserta jarak tempuh 5 km, dan 250 peserta KidsDash.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait