Irresistible Bazaar, Surga Belanja Preloved Branded Hadir di Gandaria City

Romauli Gultom | 26 April 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira untuk Anda pecinta barang-barang preloved branded atau second hand.

Untuk ke-12 kalinya, bazaar produk preloved branded terbesar di lndonesia, lrresistible Bazaar kembali digelar pada tanggal 25-29 April 2018 di Main Atrium Mal Gandaria City.

Mengusung tagline "Its Your Happy Place", bazaar ini siap menggoda jutaan mata pengunjung dengan ribuan koleksi fashion items dari rumah mode ternama dunia. Mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada, Fendi dan masih banyak lagi. 

Bazaar yang digawangi Marisa Tumbuan ini menghadirkan puluhan tenants online seller terpercaya di seluruh Indonesia yang siap memanjakan pecinta fashion di seluruh Indonesia.

"Kami selalu ingin memberikan suasana yang berbeda di setiap bazaar. Kali ini banyak kemeriahan yang kita tawarkan, seperti tempat baru yang bisa dijangkau semua lapisan masyarakat, layout yang beda hingga live performance dari Kahitna. Hal ini saya lakukan dalam rangka ingin mewujudkan tagline 'it's your happy place", kata Marisa Tumbuan, Founder lrresistible Bazaar di Mal Gandaria City, Jakarta, Rabu (25/4).

Marisa menegaskan, penjual yang terlibat di bazar ini sudah tergabung dalam komunitas seller preloved branded terpercaya dan sudah diakui kredibilitasnya.

"Saya tidak pernah membuka secara umum untuk seller yang terlibat di Irresistible Bazaar. Jadi hanya menawarkan ke teman-teman seller di komunitas yang saya juga ikut di grup mereka. Jadi sudah mengenal sejarah kerja mereka. Pernah kasus atau tidak, untuk menjaga keaslian barang-barang yang akan dijual disini," jelasnya.

Nah, penasaran untuk melihat dan menambah koleksi fashion item branded Anda? Langsung saja datang karena bazaar ini tidak dikenakan biaya dan bebas untuk pengunjung.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait