Rahasia Kulit Cantik di Beauty Clinic Melanox

- | 27 April 2018 | 20:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saatnya mengubah penampilan baru yang berkilau dengan penampilan kulit wajah yang sehat, bersih dan bersinar.

Sama seperti Melanox Premium Series yang juga memperkenalkan rangkaian skin care dengan packaging baru dengan kandungan alami.

Bekerja sama dengan tabloidbintang.com, Melanox menggelar talk show Beauty Clinic Melanox, bertemakan Kembalikan Kilau Wajahmu pada Selasa (24/4).

Suasana Foodism Kemang lantai 3 penuh dekorasi bernuansa biru muda yang serasi dengan packaging baru Melanox.

Sebanyak 35 perempuan cantik dari beberapa komunitas di Jakarta hadir sebagai peserta acara dan mereka tampak kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Turut hadir juga influencer sekaligus aktris, Leona Agustine serta Brand Manager Melanox, Dede Sagita sebagai pembicara talk show.

Meski belum dimulai, keseruan acara sudah nampak saat makan siang bersama. Selain mengakrabkan suasana antar peserta, makan siang juga ditemani iringan acoustic band yang membuat peserta ikut bernyanyi.

Acara dibuka dengan sharing session dari Leona Agustine mengenai pengalamannya dalam merawat kulit. Sebagai seseorang yang hobi traveling, penting bagi dirinya untuk selalu rajin merawat kulit wajah.

“Aku pastinya selalu rajin cuci muka supaya bersih, terus juga pakai serum, dan nggak lupa kalau keluar rumah selalu pakai Melanox Skin UV Protector, karena kemasannya kecil jadi mudah dibawa, dan waktu dipakai juga ringan dan nggak lengket,” jelas Leona.

Usai berbagi soal tips perawatan wajah dari Leona, talk show dilanjutkan dengan pengenalan produk Melanox oleh Dede Sagita.

“Kami ingin memperkenalkan Melanox dengan packaging baru serta kandungan bahan alaminya yang aman untuk kulit,” kata Dede.

Selain hadir dalam kemasan baru bernuansa biru-putih yang terlihat fresh dan modern, Dede menjelaskan rangkaian Melanox Premium Series ini juga terbuat dari bahan-bahan alami.

Terlebih untuk produk terbarunya, yakni Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover, Melanox Premium Two Way Cake SPF 12+ PA++, dan Melanox Premium Loose Powder SPF 12 PA++ diperkaya Citrus Ushiu Peel Extract atau Korean Jeju Orange Extract.

Talk show berjalan interaktif dengan adanya sesi tanya-jawab dari peserta yang dijawab langsung oleh Dede. Mereka tampak antusias untuk mengetahui lebih lanjut soal kandungan dan fungsi Melanox Premium Series. Selain mendapat jawaban dari Dede, para penanya mendapat bingkisan menarik dari Melanox.

Tak berhenti sampai di situ, lewat event ini Melanox turut berbagi rahasia kecantikan kulit wajah lewat skin care tutorial agar para peserta bisa melihat langsung cara menggunakan rangkaian skin care Melanox dengan tepat. 

Keseruan semakin bertambah dengan adanya kuis interaktif, lucky draw, dan selfie photo contest yang diikuti para peserta. Mereka berlomba untuk pose dengan produk Melanox saat acara, dan kemudian di-upload ke Instagram dengan men-tag @melanoxid dan @tabloidbintang.

Para pemenang mendapat bingkisan cantik dari Melanox Premium Series. Keakraban acara ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta talk show. 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait