Hilary Duff Marah pada Penerbit yang Akan Merilis Memoar Mendiang Aaron Carter

Redaksi | 11 November 2022 | 21:00 WIB

Penyanyi Hilary Duff marah pada penerbit yang akan merilis memoar mantan pacarnya, mendiang Aaron Carter yang ditemukan tak bernyawa Sabtu (5/11) lalu di rumahnya di California di usia 34 tahun. Rencananya memoar itu akan dijual di toko buku mulai minggu depan.

"Sungguh menyedihkan bahwa dalam seminggu setelah kematian Aaron, ada penerbit yang tampaknya sembarangan mendorong sebuah buku untuk memanfaatkan tragedi ini tanpa meluangkan waktu atau perhatian yang tepat untuk memeriksa kebenaran karyanya," kata Hilary Duff, 35 tahun, kepada Daily Mail, seperti dikutip dari Page Six.

"Untuk mempermudah kisah hidup Aaron menjadi apa yang tampaknya tidak diverifikasi untuk mendapatkan keuntungan adalah hal yang menjijikkan," lanjutnya. "Saya sama sekali tidak memaafkan pengungkapan apa pun tentang apa yang jelas-jelas merupakan perampasan uang tanpa informasi, tidak berperasaan," lanjutnya.

Memoar berjudul Aaron Carter: An Incomplete Story of an Incomplete Life, yang ditulis bersama selama tiga tahun dengan penulis Andy Symonds, akan diterbitkan pada 15 November mendatang, atau hanya 10 hari setelah Aaron Carter ditemukan tewas di bak mandinya pada 5 November lalu.

Saat ditumukan meninggal tubuh Aaron Carter dilaporkan dikelilingi beberapa kaleng udara bertekanan dan botol pil resep, meski penyebab resmi kematiannya masih menunggu hasil toksikologi. Menurut Post, buku tersebut membahas romansa awal Aaron Carter dengan Hilary Duff, dan mengklaim bahwa keduanya menjadi intim untuk pertama kalinya di sebuah hotel.

Aaron Carter dan Hilary Duff yang menjadi idola remaja kala itu berkencan dari tahun 2000 hingga 2003, sebelumnya akhirnya putus karena cinta segitiga yang melibatkan Lindsay Lohan.

"Untuk Aaron- Saya sangat menyesal bahwa hidup ini sangat sulit bagimu dan kamu harus berjuang di depan seluruh dunia," tulis Hilary Duff di Instagram, menyampaikan rasa dukanya saat Aaron Carter meninggal. Hilary Duff mengakhiri pesannya agar beristirahat dengan tenang, dan dia mengirim cinta kepada keluarganya yang berduka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait