Kisah Kate Middleton Dicueki saat Ulang Tahun Raja Charles : Dibiarkan Sendirian

Binsar Hutapea | 14 November 2022 | 11:30 WIB

Kate Middleton menjadi salah satu bangsawan Kerajaan Inggris paling berpengaruh dan populer pada saat ini. Tapi siapa sangka dulu ia pernah tak dianggap saat menghadiri pesta ulang tahun Charles yang kini menjadi raja.

Pangeran William dan Kate Middleton mulai berpacaran pada 2001 setelah sama-sama menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews di Skotlandia. Pada 2008, Kate ikut menghadiri acara ulang tahun ayah William, Charles. Namun ia tak mendapat sambutan yang hangat di kesempatan itu. Kate bahkan dicueki. 

Mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold mengingat momen saat Kate menghadiri ulang tahun Charles ke-60 tersebut.  Menurut dia, Kate Middleton berdiri seorang diri di acara itu. Tak ada yang bicara atau mendekatinya. 

Raja Charles (Instagram)

“Tidak ada yang berbicara dengannya atau mendekatinya karena mereka tidak tahu siapa dia atau mengenalinya,” kenang Harrold.

“William tidak ada di sana pada saat itu dan Kate hanya berdiri di sana. Dia tidak benar-benar dikenal. Jadi saya menghampirinya dan mulai mengobrol dengannya, sementara kami menunggu William masuk ke sana,” ungkap Harrold lagi.

Harrold kemudian membandingkan kondisi tersebut dengan situasi Kate sekarang. "Bisakah Anda membayangkan menempatkannya di tengah ruangan sekarang, dia pasti akan dikerumuni banyak orang," terangnya lagi. 

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 2011. Dari pernikahannya pasangan ini dikarunia tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait