Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger Pernah Saling Benci untuk Waktu Lama

Redaksi | 15 November 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua aktor laga sukses Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger yang kini menjadi teman baik dan pernah tampil bersama di film seperti The Expendables dan Escape Plan, ternyata pernah saling membenci satu sama lain. Sebagai sesama aktor laga sukses, mereka pernah bersaing sangat keras sepanjang 1980-an sampai 1990-an. Baru-baru ini pada Forbes, Sylvester Stallone mengaku mereka saling membenci untuk waktu yang lama.

"Kami sangat tidak menyukai satu sama lain," kata Stallone. "Kami ini mungkin terdengar sedikit sia-sia, tapi saya pikir kami merintis sejenis genre pada waktu itu dan itu belum terlihat sejak saat itu. Jadi kompetisi, karena sifatnya, dia sangat kompetitif dan saya juga, dan saya hanya berpikir itu benar-benar membantu, tapi di luar layar kami masih kompetitif dan itu sama sekali bukan hal yang sehat," kata Sylvester Stallone.

Dikutip dari variety.com, Sylvester Stallone mendominasi genre aksi pada 80-an dengan film seperti Rambo, Cobra dan Tango & Cash. Sementara Arnold Schwarzenegger memulai tahun 1980-an dengan dua peran aksinya yang paling ikonik, Conan the Barbarian dan The Terminator. Kesuksesan aksi Schwarzenegger dilanjutkan dengan Commando dan Predator.

Berbicara pada episode The Jonathan Ross Show (melalui Insider), Stallone bercerita tentang persaingan tersebut. "Kami tidak tahan berada di galaksi yang sama untuk sementara waktu. Kami benar-benar membenci satu sama lain," katanya.

Tapi kebencian itu tampaknya sudah berlalu. Saat ini Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger teman baik dan saling bekerja sama. Schwarzenegger muncul dalam penampilan cameo di starter waralaba tahun 2010 The Expendables dan kemudian mengubah karakter tersebut dalam dua sekuel. Schwarzenegger awalnya tidak akan kembali untuk The Expendables 2 ketika tampaknya franchise tersebut mungkin diambil dari Stallone. "Tidak ada Expendables tanpa Sly," kata Arnold Schwarzenegger saat itu. "Aku tidak akan pernah membuat film tanpa dia, tidak," tambahnya.

Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger kembali menghiasi layar lebar dalam Escape Plan tahun 2013.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait