Demi Moore Putus Cinta Seminggu Setelah Ultah ke-60 Tahun

Redaksi | 16 November 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Moore putus dengan pacarnya, Daniel Humm setelah sekitar setahun menjalin hubungan. Demi Moore yang genap berusia 60 tahun pada 11 November lalu, dan Daniel Humm yag berusia 45 tahun dan berprofesi sebagai chef, telah berpisah setelah kurang dari setahun berpacaran, kata seorang temannya pada People. "Dia berada di tempat yang baik," kata si sumber tentang bintang Ghost itu.

Kabar putusnya jalinan cinta Demi Moore dengan Daniel Humm pertama kali diberitakan oleh US Weekly.

Demi Moore mulai terbuka soal hubungannya dengan Daniel Humm ketika pertama kali mempublikasikan foto mereka pada Maret 2022. Dia membagikan beberapa foto berdua di Instagram. Moore menandainya dalam jepretan pertama, yang menunjukkan bayangan mereka sambil berpegangan tangan.

Menandai momen ulang tahun, Demi Moore yang genap berusia 60 minggu lalu membagikan foto di Instagram tengah memegang beberapa balon. "Birthday weekend recap and I am just getting started. Loving 60!" tulisnya menyertai unggahan foto itu. Dia menerima banyak ucapan selamat ulang tahun dari keluarga dan teman, termasuk dari mantan suami, Bruce Willis dan istrinya, Emma Heming Willis. Keduanya bahkan memposting foto di Instagram untuk merayakan hari istimewa Demi Moore. "Selamat ulang tahun @demimoore," tulis Emma. "Kami mencintaimu luar dalam."

Demi Moore menikah dengan Bruce Willis dari tahun 1987 hingga 2000. Dari pernikahan ini mereka berbagi putri: Rumer, 34, Scout, 31, dan Tallulah, 28. 

Ditanya apa yang paling dia nantikan saat berusia 60 tahun, Demi Moore menjawab, "Tidak ditentukan oleh angka dan sebaliknya ditentukan oleh pengalaman. Anda mencapai usia 59 dan Anda sudah berpikir, 'Baiklah, saya akan menjadi 60 .' Rasanya sangat membebaskan," katanya, seperti dikutip dari People. "Ketika saya memikirkan nenek saya pada usia 60, dia sepertinya sudah pasrah menjadi tua," tambahnya. "Tapi saya merasa, dalam banyak hal, lebih hidup dan hadir dari sebelumnya," tambahnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait