Drew Barrymore Sudah Coba Semua Gaya di Ranjang: Sekarang, Saya Bosan!

Vallesca Souisa | 19 November 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drew Barrymore baru-baru ini bicara di Podcast Ross Matthews dalam rangkan promosi serial terbarunya di Netflix, How to Build a Sex Room. Bicara tentang intimasi dan aktivitas ranjang, Drew yang sudah menikah beberapa kali ini, mengungkapkan blak-blakan tentang kehidupan pribadinya, bagaimana ia di "kamar". 

"Saya cukup nakal di masa muda. Saya suka mencoba segalanya. Dengar, saya sudah mencoba segalanya, segalanya. Sehingga sekarang saya pada fase bosan. Tidak tahu mau seperti apa lagi," ujar Drew Barrymore disertai tawa. 

Drew Barrymore (Instagram)

Ditanya, apakah pernah terbayang memiliki ruang khusus bercinta? Drew mengatakan, sayangnya dia tidak punya, tapi dia tidak keberatan dengan hal tersebut. Beberapa orang memilikinya. "Saya tidak masalah dengan itu. Saya orang yang bebas, sebebas saya di ranjang. Saya melakukan beragam 'posisi'," ucapnya. 

Setidaknya, dulu, katanya. Di masa mudanya, Drew mengaku cukup liar. "Ah, hari-hari itu ya, sudah lama berlalu. Sewaktu saya masih muda, saya punya begitu banyak energi. Tapi sekarang, saya sudah menua, dan saya kembali ke posisi missionary, ha ha ha," celoteh Drew. 

Bintang The Wedding Singer ini juga mencoba memahami perbedaan antara cinta dan seks. Dia mengatakan bahwa, seks bukanlah cinta, tapi ekspresi dari cinta. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait