Brad Pitt Mesra Kencani Ines de Ramon, Seorang Nutrisuonis 

Ari Kurniawan | 20 November 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Hollywood, Brad Pitt dikabarkan berpacaran dengan Ines de Ramon, mantan istri Paul Wesley, aktor drama pemain serial Vampire Diaries. Kedekatan mereka muncul setelah kepergok berduaan di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. 

Kala itu Ines dan Brad Pitt menonton konser Bono di Los Angeles pada 13 November 2022. Mereka terlihat intim dengan saling bergandengan tangan terus menempel di lokasi konser.

Tak hanya berdua, Brad Pitt dan Ines de Ramon juga berkumpul bersama rekan-rekan sesama selebriti. Mereka terlihat akrab saat tertangkap di luar venue bersama Cindy Crawford dan Rande Gerber juga Sean Penn dan Vivi Nevo.

Dilansir dari Page Six, seorang sumber mengungkap Brad Pitt dan Ines sudah menjalin asmara selama beberapa bulan terakhir. Mereka dipertemukan oleh teman dari libgkungan mereka.

"Mereka berdua sudah berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Mereka diperkenalkan oleh teman. Brad Pitt sangat menyukai Ines," ungkap sumber dikutip dari Pagesix belum lama ini.

Brad Pitt disebut jatuh cinta karena kepribadian Ines de Ramon yang menarik. Walaupun begitu, mereka masih belum mau membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Mereka baru saja mulai berpacaran. Hubungan mereka masih belum eksklusif. Ines sangat lucu, menyenangkan, dan ceria. Ia punya kepribadian yang menarik. Brad senang menghabiskan waktu dengan Ines," jelas sumber tersebut.

Ines de Ramon adalah seorang nutrisionis bersertifikat serta pegiat gaya hidup sehat. Ines lahir pada 1992, atau saat ini berusia 30 tahun.

Sementara itu Brad Pitt merupakan aktor kawakan serta mantan suami Angelina Jolie. Kini Brad Pitt berusia 58 tahun atau beda usia 28 tahun dengan Ines.

Sebelum santer diberitakan dengan Ines de Ramon, bintang film War World Z itu sempat dekat dengan Emily Ratajkowski.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait