Sudah Punya 11 Anak dari 6 Wanita Berbeda, Penyanyi Nick Cannon Menanti Kelahiran Anak ke-12

Redaksi | 22 November 2022 | 11:00 WIB

Nick Cannon, host Masked Singer kelahiran 8 Oktober 1980 yang juga rapper, aktor dan komedian ini, sudah memiliki 11 anak dari 6 wanita berbeda. Meski mengaku tak punya ide soal menambah anak, saat ini dia tengah menanti kelahiran anak ke-12 dari model Alyssa Scott. "Saya tidak tahu, bung," kata pria berusia 42 tahun itu kepada Billboard selama acara R&B/Hip-Hop Power Players mereka pada 17 November, seperti dikutip dari Page Six. "Saya tidak punya ide. Saya pikir saya baik-baik saja sekarang!" tambahnya.

Nick Cannon mengakui anak-anaknya adalah kekuatan pendorong di balik karirnya yang luas. "Anak-anak saya jelas merupakan kekuatan kreatif dalam semua yang saya lakukan," katanya. "Setiap proyek yang saya kerjakan sekarang adalah melalui pandangan mereka," kata Nick Cannon, ayah dari 11 anak dengan enam wanita berbeda ini.

Nick Cannon memiliki anak kembar dengan mantan istrinya, penyanyi Mariah Carey, yang kini sudah berusia 11 tahun. Dia juga punya anak kembar lain berusia 17 bulan dan seorang putri berusia 1 minggu dengan model dan DJ Abby De La Rosa. Nick Cannon dan Abby De La Rose tidak menikah. Abby mengatakan hubungannya dengan Nick sebagai poliamori, istilah untuk menggambarkan seseorang yang menjalani hubungan romantis dengan beberapa orang pada waktu bersamaan. 

Dengan model Brittany Bell, Nick Cannon punya tiga anak, masing-masing berusia 5 tahun, 23 bulan dan 1 bulan. Entah apa bentuk hubungan mereka, tapi mereka tak terikat pernikahan. Hubungan mereka sempat dikabarkan putus, tapi bersambung kembali dan bahkan memiliki anak lagi.

Belum lama ini Nick Cannon juga punya anak dari model dan fotografer LaNisha Cole yang lahir pada September 2022 lalu. Di tahun ini juga Nick Cannon punya anak dari seorang wanita bernama Bre Tiesi, yang kini berusia 4 bulan. "Ini hanya kami, ini hubungan kami dan apa yang Anda lakukan di luar itu adalah apa yang Anda lakukan di luar itu," kata Bre Tiesi, dikutip dari People, melukiskan hubungannya dengan Nick Cannon.

Sementara dengan model Alyssa Scott yang kini tengah mengandung anaknya, Nick Cannon sudah dikaruniai satu anak, yang sayangnya meninggal karena kanker saat berusia 5 bulan. Saat ini Alyssa Scott tengah anak mengandung anak keduanya dengan Nick Cannon. Jika anak yang dikandung Alyssa Scott ini lahir nanti, dia akan menjadi anak ke-12 Nick Cannon.

"Lain kali saya memposting, dia akan ada di sini!" tulis Alyssa Scott yang mengunggah serangkaian foto kehamilan Instagram hitam-putih dengan Cannon pada 20 November, seperti dikutip dari Page Six. "Terima kasih kepada semua orang yang mengikuti dengan cinta dan kasih sayang untuk perjalanan saya," tulisnya lagi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait