Lupita Nyong'o Merangkak Dalam Air Dengan Dumbel Untuk Training Wakanda Forever

Vallesca Souisa | 22 November 2022 | 14:30 WIB

Lupita Nyong'o pemeran Nakai dalam film Black Panther: Wakanda Forever berbagi pengalamannya mempersiapkan diri syuting Wakanda Forever yang kebanyakan dilakukan di dalam air. Tidak mudah berakting di dalam air. Untuk itu para bintang Wakanda Forver melewati pelatihan tersendiri untuk mempersiapkan diri berakting dalam air. 

Santu (19/11) Lupita Nyong'o membagi konten belakang layar nya ketika ia melewati pelatihan yang cukup berat dalam air, sewaktu persiapan syuting. 

Potongan video yang diunggah di akun Tiktoknya ini langsung meraih 8,8 juta penonton pada hari Minggu (20/11). Dalam keterangannya, Lupita menuliskan, "Berenang menyusuri Talokan tidak semudah kelihatannya!" Ia menambahkan backsong "Con La Brisa" dari Black Panther: Wakanda Forever pada cuplikan video tersebut. 

Terlihat dalam video tersebut, Lupita berenang dengan tangan memegang dumbel yang berat di kedua tangannya. Selain berenang, juga nampak ia merangkak di bawah air, dan berjalan menanjak di bawah air, masih dengan membawa dumbel di kedua tangannya. 

Setelah melakukan serangkaian gerakan itu, Lupita menaruh dumbel di dasar kolam, lalu berenang ke permukaan. Setelah muncul di permukaan, Lupita berujar, "Aku merasa seperti Lobster air tawar."

Banyak kru dan para bintang Wakanda Forever bukanlah para perenang yang percaya diri. Saat menawarkan film ini, sang sutradara Ryan Coogler bertanya pada para aktor dan aktrisnya, "Skala 1-10, seberapa baik kemampuang renangmu?"

Lupita saat itu menjawab, "Skala 4, saya berenang seperti anak anjing yang panik tercebur dalam air."

Pemeran penguasa Talokan, Namor, yang diceritakan hidup di laut pun aslinya tidak bisa berenang sama sekali. Ini butuh usaha lebih untuk Techno Huerta, belajar berenang untuk Wakanda Forever!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait