Chris Hemsworth Tinggalkan Dunia Akting, Thor Tutup Buku

Vallesca Souisa | 22 November 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth baru-baru ini mengumumkan akan hiatus dari dunia akting. Dia juga mengatakan, siap untuk menutup buku atas perjalanannya bersama Thor seama ini. Dalam wawancaranya dengan Variety, sang aktor mengungkapkan masih ingin sekali lagi tampil dalam proyek MCU, melakoni penampilan terakhirnya sebagai Thor. 

"Mungkin saya akan menutup buku. Ada masa kelahiran seorang pahlawan, petualangan perjalanan seorang pahlawan, dan kemudian ada kematian sang pahlawan, ya siapa yang tahu? Apakah saya berada pada fase tersebut? Siapa yang tahu?" katanya, dikutip dari Variety. 

Dilansir dari Deadline, Minggu (20/11/2022), Hemsworth dikabarkan memiliki risiko tinggi terkena penyakit Alzhaimer, di mana ingatannya perlahan akan memudar. Dia menyebut itu merupakan suatu penyakit genetik yang bisa menimpanya.

Inilah yang membuat Hemswort berpikir untuk mundur dari dunia layar lebar yang membesarkannya. Hemsworth mengaku ingin fokus menangani pencegahan penyakit tersebut dan istirahat bersama keluarga.

“Itu benar-benar memicu sesuatu dalam diri saya untuk mengambil cuti,” kata Hemsworth.

Menurut pihak medis yang menangani Hemsworth, kakak Liam Hemsworth ini memiliki penyakit keturunan dari sang kakek. Hal itu membuat aktor ini berisiko 8-10 kali lebih tinggi untuk terkena penyakit penurunan daya ingat itu.

Kabar soal Chris Hemsworth pensiun sebagai Thor sudah muncul sejak ia membintangi Avangers: End Game pada 2020 lalu. kala itu disebutkan bahwa ayah tiga anak itu merencanakan pensiun setelah menyelesaikan Thor: Love and Thunder. namun saat itu  Hemsworth membantah gosip tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait