Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Kucing-kucingan dengan Paparazi Usai Makan Bareng

Redaksi | 23 November 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid masih belum mau terbuka soal hubungan asmaranya. Meski beberapa kali kepergok kencan dan menghabiskan waktu untuk makan malam bersama, mereka tetap bungkam.

Baru-baru ini, romansa antara Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid diketahui tengah berduaan di Cipriani, sebuah restoran elite di New York, Amerika Serikat.

Namun saat menyadari keberadaanya diketahui paparazi, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid berusaha bersembunyi. Dilansir dari Page Six, pihak keamanan restoran sempat menghalau para paparazi.

Mengenakan jaket hitam, topi dan masker hitam bintang Titanic itu terlihat keluar dari restoran menjaga jarak dengan Gigi Hadid. Mereka berjalan beriringan dengan sahabat sang aktor, Vivi Nevo.

DiCaprio dikabarkan mulai mendekati Gigi Hadid setelah sebulan ia dikonfirmasi putus dengan Camila Morrone. DiCaprio dan Camila berpisah pada Agustus 2022 setelah berkencan selama empat tahun.

Hubungan Gigi Hadid dengan Leonardo DiCaprio adalah hubungan yang ketahuan publik pertamanya sejak mengakhiri hubungan dengan Zayn Malik, mantan pacarnya sekaligus ayah dari anaknya pada 2021. Walau keduanya sudah berpisah, Gigi Hadid dan Zayn Malik tetap kompak demi buah hati mereka. 

Rumor soal asmara DiCaprio dan Gigi langsung jadi sorotan karena sejarah percintaan Leo yang selalu dengan wanita berusia tak lebih dari 25 tahun.

Sementara itu Gigi Hadid kini telah berusia 27 tahun, sehingga banyak yang menebak-nebak apakah kali ini bintang Titanic itu akan benar-benar melabuhkan hatinya pada ibu satu anak tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait