Cantiknya Kate Middleton Kenakan Tiara Favorit Putri Diana

Octa | 23 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Kate Middleton menjadi sorotan baru-baru ini. Ia tampak mempesona mengenakan tiara yang menjadi favorit Putri Diana saat masih hidup.

Tiara itu dikenakan Kate saat dirinya hadir di acara pesta negara Afrika Selatan awal pekan ini. Kate mengenakan tiara yang dikenal bernama Lover's Knot yang dihiasi dengan berlian juga mutiara.

Dilansir Page Six, tiara itu kerap dikenakan Putri Diana saat dirinya menyandang Princess of Wales. Tak hanya itu, Kate juga menambah penampilannya yang mempesona dengan mengenakan anting-anting mutiara milik Putri Diana.

 

Di tangannya melingkar gelang peninggalan Ratu Elizabeth II yang senada dengan tiara yang ia kenakan. Mengenakan gaun rancangan Jenny Packham yang dihias dengan manik-manik berkilauan berbentuk bunga.

 Kate Middleton bergabung dengan sang suami, Pangeran William, Raja Charles Iii, Camilla Parker Bowles juga anggota keluarga kerajaan lainnya untuk menyambut dan memberi penghormatan kepada Presiden Afrika Selatan, Cyril Ramaphosa.

 Di atas gaun tersebut, Kate mengenakan selempang biru bertuliskan Dame Grand Cross of the Royal Victorian Order, suatu kehormatan yang diberikan kepadanya oleh Ratu Elizabeth II.

 

 

Sementara itu Permaisuri Camilla memilih tiara Safir Belgia milik mendiang raja untuk ia kenakan malam itu. Baik Camilla dan Kate dengan bangga mengenakan Royal Family Order of Queen Elizabeth II, selempang kuning dengan potret mendiang raja di masa mudanya, yang diberikan kepada anggota wanita keluarga kerajaan untuk jamuan makan negara.

Perjamuan itu menandai kunjungan kenegaraan resmi pertama sejak Raja Charles III naik takhta setelah kematian ibunya pada 8 September 2022.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait