Ikatan Cinta Bintang Spider-Man: Homecoming, Tom Holland - Zendaya Makin Kuat

Redaksi | 24 November 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Spider-Man: Homecoming, Tom Holland tampaknya makin serius menjalin hubungan cinta dengan lawan mainnya di film itu, Zendaya. Hubungan mereka masih kuat lebih dari setahun setelah dipublikasikan. Orang dalam memaparkan keseriusan hubungan pasangan ini secara eksklusif kepada majalah Us Weekly edisi terbaru.

"Mereka berdua benar-benar merencanakan masa depan yang nyata bersama," kata sumber itu pada Us Weekly.
Tom Holland dan Zendaya bertemu di lokasi syuting Spider-Man: Homecoming pada tahun 2016. Ketika itu mereka berperan sebagai karakter utama, Peter dan MJ. Romansa mereka segera memicu desas-desus ketika film Marvel itu diputar di bioskop pada tahun 2017. Tapi baru pada 2021 romansa mereka dikonfirmasi.

"Salah satu kelemahan dari ketenaran kami adalah bahwa privasi tidak benar-benar berada dalam kendali kami lagi, dan momen yang menurut Anda adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia. Kami menyortir merasa privasi kami dirampok," kata Tom Holland kepada GQ pada November 2021, seperti dikutip dari usmagazine.com.

Tom Holland menambahkan bahwa dia tidak ingin membahas hubungan mereka tanpa Zendaya. "Ini bukan percakapan yang bisa saya lakukan tanpa dia," jelasnya. "Kamu tahu, aku terlalu menghormatinya untuk dikatakan… Ini bukan ceritaku. Ini cerita kita. Dan kita akan berbicara tentang apa itu ketika kita siap untuk membicarakannya bersama," tambahnya.

Sumber lain secara eksklusif memberi tahu Us Weekly pada Desember 2021 dengan mengatakan, "Mempublikasikan hubungan mereka telah membuat mereka semakin kuat dan percaya diri dalam hubungan mereka."

Unggahan Instagram Zendaya saat Tom Holland ulang tahun, setidaknya juga sudah menjelaskan hubungan mereka serius. "Selamat ulang tahun untuk orang yang membuatku paling bahagia," tulis Zendaya kala itu seraya mengunggah foto berdua Tom Holland.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait