Jennifer Aniston Dikecam karena Follow Instagram Penghina Meghan Markle dan Pangeran Harry

Redaksi | 24 November 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Jennifer Aniston mendapat kecaman karena mengikuti akun rasis yang secara terbuka melecehkan Angelina Jolie, Meghan Markle, Pangeran Harry, dan juga Amber Heard.

Adapun yang diikuti Jannifer tersebut adalah akun Julie Stone (yang beralamat di @obviousbutamazing2), yang menyebut dirinya sebagai penulis. Akun tersebut sebenarnya tidak terlalu "wah" karena hanya memiliki sekitar 8 ribuan follower.

Melihat bintang Friends mengikuti akun tersebut, penggemar Meghan dan Pangeran Harry mengecam. Penggemar berasumsi Jennifer mengikuti akun tersebut sebagai indikasi ia menentang keputusan orang tua Archie dan Liliber berhenti dari Kerajaan Inggris karena pandangan "woke" mereka. Woke adalah istilah yang berasal dari Amerika Serikat, dan mengacu pada kesadaran yang dirasakan akan isu-isu yang menyangkut keadilan sosial dan keadilan rasial.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

"Dia mengikuti akun tersebut. Saya pikir Jennifer merasa bahwa (akun) itu adalah alter egonya. Pembenci  orang lain dan menjadi dirinya yang narsis," kata seorang netizen penggemar Meghan dan Harry.

Jennifer Aniston sendiri dilaporkan sebagai selebriti papan atas yang mengikuti akun kontroversial yang menargetkan kebencian pada Meghan Markle, Pangeran Harry, Angelina Jolie dan Amber Heard. 

Adapun mantan suami Brad Pitt ini sempat menjadi pemberitaan karena mengikuti akun Johnny Depp di aplikasi berbagi foto dan video tersebut setelah sang aktor memenangkan gugatan terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait