Telanjang di Depan Leonardo DiCaprio, Margot Robbie : Aku Sangat Gugup

Supriyanto | 26 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Margot Robbie tampil berani di film Wolf of Wall Street. Berperan sebagai Naomi Lapaglia, istri dari sang protagonis yang diperankan Leonardo DiCaprio, Margot melakukan adegan menantang.

Bintang film asal Australia itu melucuti pakaian di hadapan Leonardo. Margot pun mengaku sangat gugup kala itu.

Dalam sesi wawancara di BAFTA: A Life In Picture, wanita berusia 32 tahun itu membeberkan butuh keberanian untuk menjalani adegan vulgar itu. Margot mengaku harus melakukan sesuatu agar bisa  melewati tantangan.

Leonardo DiCaprio (Depositphotos)

“Aku tak akan bohong, aku meminum beberapa gelas tequila sebelum adegan karena aku sangat-sangat gugup,” kata Margot Robbie.

Adegan seksi yang dilakukan Margot Robbie di film Wolf of Wall Street itu pun ikonik hingga disebut membawa kesuksesan. Meski film tersebut meraup untung besar dan menjadi salah satu film favorit hingga saat ini, Margot Robbie merasa jika dirinya tak akan dikenal banyak orang di sana.

“Sejujurnya aku tahu ini terdengar bodoh sekarang, setelah tahu betapa besar film ini sekarang, waktu itu aku berpikir,’Tak akan ada yang sadar jika itu diriku di film itu,’” terang Margot Robbie.

“Sepertinya tak akan ada yang peduli dengan apa yang ku lakukan di film ini karena semuanya akan fokus pada Leo dan segalanya,” kata Margot Robbie menambahkan.

Margot menceritakan, adegan mesra yang dijakani dengan Leonardo DiCaprio, saat itu masih berusia 22 tahun. Ia pun nyaman untuk mengeksplorasi karakter yang dimainkannya itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait