Hugh Jackman Menolak Peran James Bond Karena Ini

Vallesca Souisa | 28 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hugh Jackman selama ini sangat identik dengan peran Wolverine. Karakter yang telah melekat dengannya dalam waralaba X-Men. Tapi tahukah, ternyata di antara waktunya memerankan Wolverine, peran James Bond sempat mendarat di tangaannya. Dalam sebuah wawancara dengan IndieWire, Hugh Jackman mengungkapkan kalau ia menolah peran 007 ini, di tengah kariernya yang gemilang. 

Di antara Wolverine dan 007. Ah, mungkin banyak orang akan tetap menjalani keduanya. Tapi, Hugh Jackman membuat pilihan. Tidak mau menjalankan keduanya, meski memungkinkan. "Saya benar-benar harus memperimbangkannya. Saya berpikir begini, kalau saya memerankan Wolverine dan 007, maka saya tidak bisa melakukannya hal lainnya lagi," ungkap Jackman. 

Jackman merasa harus ada ruang yang lain. Karakter-karakter yang lain, yang memiliki warna, di luar karakter-karaker jagoan yang sudah terlanjur ikonis. "Saya masih ingin menemukan karakter berwarna lainnya, yang unik, yang lebih relate ke kehidupan kita yang real," ucap Jackman. 

Jackman tak menyebut kapan tepatnya peran 007 ini ditawarkan kepadanya. Tetapi, pastinya, dalam dua dekade terakhir ini, James Bond melakukan pencarian pemeran baru pada 2004. Inilah saat dimana Daniel Craig akhirnya terpilih menjadi Bond, menggantikan Pierce Brosnan untuk Casino Royale (2006). 

"Sudah cukup bagiku memerankan superhero Wolverine. Menjadi Bond lagi? Saya tidak mau melakukan hal yang sama terus."

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait