Elon Musk Puji Sitkom Animasi The Simpsons karena Memprediksi Pengambilalihan Twitter

Redaksi | 28 November 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elon Musk, orang terkaya dunia yang baru saja mengambilalih Twitter, menyoroti salah satu episode komedi situasi animasi The Simpsons yang tampaknya mengisyaratkan pengambilalihan Twitter olehnya. "Simpson memperkirakan saya membeli Twitter S26E12," cuit Elon Musk, Sabtu, seperti dikutip dari Page Six.

Episode yang dimaksud Elon Musk berjudul The Musk Who Fell to Earth. Di episode itu ada adegan Lisa Simpson sedang merawat sangkar burung dengan tanda bertuliskan Home Tweet Home. Dia sedang memberi makan bayi burung saat elang botak datang. Saat elang terbang ke kejauhan, Elon Musk tiba dengan kapal roketnya. Api dari pesawat membakar elang itu.

"Bersiaplah, keluarga. Kita akan bertemu makhluk dengan kecerdasan yang jauh melebihi kita," kata Homer Simpson sebelum mengarahkan Bart untuk mengambil tongkat baseballnya. Elon Musk lalu melepas helm luar angkasanya dan memperkenalkan diri. "Halo, saya Elon Musk."

Saat Homer melemparkan kelelawar ke kepalanya, Lisa berteriak, "Ayah, jangan! Elon Musk mungkin adalah penemu terbesar yang masih hidup." Kamera lalu mengarah ke sangkar burung baru berteknologi maju yang telah menarik beberapa burung. "Saya kira umat manusia menginginkan perubahan sangkar burungnya," kata Lisa saat Elon Musk naik kembali ke kapalnya.

Tak hanya kali ini saja sitkom animasi The Simpson dianggap meramal kejadian di masa depan. Para penggemar The Simpsons meyakini acara itu meramalkan hasil imbang 0-0 Inggris dan Amerika di Piala Dunia 2022. Prediksi lain yang menjadi kenyataan termasuk pencalonan presiden Donald Trump pada 2024 dan kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014.

The Simpsons sitkom animasi Fox Broadcasting Company yang berisi gambaran satir kehidupan Amerika, dilambangkan dengan keluarga Simpson, yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie. Debut pada 1989, The Simpsons tercatat sebagai serial animasi terlama, sitkom terlama, dan serial televisi primetime bernaskah Amerika terlama, baik dari segi musim maupun jumlah episode.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait