Profil Justin Hartley Si Ganteng di The Noel Diary Netflix yang Lagi Trending

Vallesca Souisa | 29 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Hartley dikenal dalam perannya sebagai Jake Turner di film The Noel Diary, yang saat ini menjadi trending di Netflix nomor 4. Memerankan penulis populer berwajah tampan, berperilaku manis pada setiap wanita di film ini, siapa yang tak terkesima padanya?

Secara cerita, sudah pasti bisa ditebak.  Paling tak terlupakan ya memang kegantengannya. Seperti apa kisah cintanya sendiri di kehidupan nyata? 

Justin Hartley, aktor kelahiran 29 Januari 1977 ini dikenal lewat perannya di serial TV Fox Crane (NBC), drama Passions (2002-2006), This Is Us. Ia juga tampil di serial Smallville (2006-2011). Wajahnya sangat familiar. Banyak memang serial yang sudah dibintanginya.

Kehidupan percintaan Justin pernah menjadi tajuk utama beberapa tabloid dan majalah di tahun 2003, ketika dia mengencani lawan mainnya di serial Passions, Lindsay Korman. Setelah cinta lokasi, Justin melamar Korman pada November 2003. Di bulan Meinya pada tahun 2004, kedua bintang TV ini melangsungkan pernikahan dan Juli 2004 dikaruniai seorang anak perempuan, Isabella.

Sayangnya pernikahan ini hanya berlangsung 8 tahun. Justin dan Korman berpisah pada 2012, dengan alasan perbedaan prinsip hidup. Banyak ketidak cocokan terjadi di tahun ketujuh pernikahan mereka. Menduda tak sampai setahun, Justin bertemu dengan aktris Chrishell Stause pada Oktober 2013, mereka berkenalan dari lingkaran teman yang sama.

“Kami bertemu di sebuah konser dan berbincang semalaman. Saya lalu mengantarnya pulang dan mengiriminya pesan keesokan harinya. Sejak saat itu kami tak pernah terpisah. Saat itu jug saya tahu, ini dia, pasanganku,” kenang Justin.

Setelah 4 tahun menjalin hubungan, dua insan ini mengikat janji dalam seremoni pernikahan yang minimalis pda 28 Oktober 2017. “Kami benar-benar melakukan segala sesuatu bersama. Memasak bersama, menonton film, melakukan hal-hal kecil normal yang dilakukan pasangan lain. Dia paling suka, saat ku membuatkannya kopi di pagi hari,” ungkap Justin, dilansir dari US Weekly.

Lagi-lagi kemesraan Justin dan Chrishell goyah, dan pernikahan harus kandas lagi. Pada 2019, Justin melayangkan gugatan cerai. Alasan perceraian kali ini karena perbedaan pendapat, banyaknya argumen di antara mereka yang tak terselesaikan, sehingga tak lagi nyaman. Perceraian ini difinalisasi pada 22 Februari 2021.

Tak lama setelah putusan cerainya, pada Maret 2021 Justin menikah dengan lawan mainnya dalam serial The Young and The Restless Sofia Pernas. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait