Meghan Markle Ngaku Tak Punya Keluarga, Kakak Tiri : Kena Sindom Cinderella

Redaksi | 29 November 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan kakak tirinya, Samantha Markle, memiliki hubungan yang kurang harmonis selama bertahun-tahun. Nah, baru-baru ini Samantha blak-blakan bicara soal Meghan yang pernah mengaku tidak memiliki keluarga .

Dalam wawancara dengan pembawa acara dan komentator kerajaan Patricia Demetriou (juga dikenal sebagai PDina) dan co-host Paula Matanovich menanyakan soal pernyataan Meghan tersebut kepada Samantha.

Menurut Matanovich, mantan suami Meghan, Trevor Engelson, pernah mengatakan kalau Meghan mengaku mendapatkan keluarga yang tidak pernah dimilikinya setelah menikah. Matanovich menyebut bahwa Pangeran Harry mengatakan hal yang sama ketika menikah dengan Meghan. Dia kemudian bertanya kepada Samantha mengapa Meghan selalu mengatakan tidak memiliki keluarga.

Menanggapi hal ini, Samantha mengatakan Meghan hidup dalam fantasinya sendiri. "Beberapa orang memang memiliki fantasi dalam pikiran mereka dan visi tentang seperti apa hidup mereka seharusnya."

“Saat kita melihat (keluarga mantan suami Meghan), saat kita melihat para bangsawan, saat kita melihat keluarga kita, ada orang yang memiliki sindrom Cinderella. Saat kita masih kecil, kita membaca dongeng yang menurut saya bisa merusak jika tidak disesuaikan dengan kenyataan," ungkapnya. 

Samantha Markle (Instagram)

Menurut Samantha, Meghan memiliki banyak anggota keluarga sebelum menikah dengan Harry. Dia mengatakan tak semua anggota keluarga Markle tinggal di wilayah yang sama. Samantha mengatakan mungkin Meghan memiliki gagasan berbeda tentang seperti apa seharusnya sebuah keluarga.

“Beberapa orang terpaku pada ide-ide tidak realistis tentang seperti apa hidup mereka seharusnya. Jadi penting untuk menjaga harapan Anda terhadap diri sendiri dan orang lain tetap realistis sehingga tidak menjadi tuntutan untuk  diri sendiri dan orang lain, dan itu juga berlaku untuk keluarga. Mungkin dia punya ide tentang bagaimana seharusnya sebuah keluarga, apakah itu diciptakan dalam pikirannya atau muncul dari buku cerita," terangnya.

Samantha mengatakan meski keluarga Markle tinggal di tempat berbeda, mereka tetap keluarga. Dia tidak percaya lokasi memengaruhi pandangan seseorang tentang siapa yang merupakan keluarga dan siapa yang bukan. “Seperti yang sudah saya katakan, (Meghan) memiliki keluarga yang terdiri dari bibi, paman, saudara laki-laki, saudara perempuan. Tapi kami tersebar di seluruh dunia seperti banyak keluarga saat ini,” jelasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait